Tembus Semifinal, Allegri Teringat Sempat Dicibir Fans Juve

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Berhasil membawa Juventus menembus semifinal Liga Champions sekaligus membuka peluang meraih treble winners, pelatih Massimiliano Allegri langsung teringat awal kedatangannya di skuad
Bianconeri
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
pada musim panas lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Allegri ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte yang mundur secara mendadak. Dia pun sempat dicibir pendukung 'Si Nyonya Tua' kala itu.


Banyak yang menilai Allegri tak pantas menangani Juventus yang sudah tiga musim beruntun meraih Scudetto karena sebelumnya dia gagal bersama Milan.


Tapi sekarang Allegri mampu memberi bukti. Juventus begitu jumawa di Serie A dan Coppa Italia. Selain itu mereka juga berhasil mengakhir penantian 12 tahun, lolos ke semifinal Liga Champions.


Atas catatan gemilang tersebut, Allegri pun terkenang masa sulitnya di Juventus. "Saya kala itu  berpikir sikap fans normal. Mereka cemas ketika ada orang baru datang untuk menggantikan pelatih yang mempersebahkan 3 gelar, apalagi hanya terjadi dalam satu hari."


"Tak banyak pelatih Milan yang tiba-tiba menangani Juventus juga. Tapi saya melakukannya. Saya harap tim bisa terus berkembang dan mendapatkan dukungan dari fans," lanjut Allegri seperti dikutip
Tribalfootball.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya