Target Besar Allegri: Bawa Juventus ke Final Liga Champions

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Ambisi tinggi diungkapkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini bertekad membawa Bianconeri ke final Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, ambisi Allegri tersebut dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, Juve ditakdirkan bertemu juara bertahan Real Madrid di semifinal.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Ini pertandingan menarik melawan juara Eropa, tim penuh bintang. Kami menyadari kemampuan dan kami akan melakukan segalanya hingga akhir. Kami tak takut, namun menghormati Real," kata Allegri seperti dilansir
Football Italia
.


Allegri menilai, hal yang luar biasa jika bisa membawa Juve ke final. Pelatih 47 tahun ini belum puas dengan pencapaian ke semifinal.


"Selalu ada tradisi ingin menang di sini, karena itulah tradisi sepanjang 117 tahun sejarah klub yang pernah juara di Italia dan Eropa. Tahun ini, kami tampil bagus di Eropa. Namun, kami ingin lolos ke final," ungkap Allegri.


"Kami berpikir bisa mengalahkan Madrid. Jika tidak, tentunya kami tak perlu repot-repot mempersiapkan diri," sambungnya.


Leg 1 akan berlangsung di Juventus Stadium, 5 Mei 2015. Madrid akan ganti menjamu Juve di Santiago Bernabeu, 13 Mei 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya