Jelang Lawan Bayern, Bek Barca Teringat Kekalahan Memalukan

Marc Bartra
Sumber :
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Barcelona akan menghadapi Bayern Munich pada semifinal Liga Champions musim ini. Perjumpaan ini, mengembalikan kenangan El Barca atas tim raksasa Bundesliga tersebut pada musim lalu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pertemuan keduanya, memang menjadi partai ulangan semifinal Liga Champions musim 2012-2013. Dan itu merupakan momen pahit bagi Barcelona karena harus tersingkir dengan cukup menyakitkan, yakni kalah agregat 0-7.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bayern berhasil menang di leg pertama dengan skor 4-0 di Allianz-Arena, mimpi buruk El Barca berlanjut di Camp Nou dengan kekalahan 0-3. Bek Barca, Marc Bartra, mengakui bila Bayern saat itu memang dalam performa terbaiknya, sedangkan Barca diterpa badai cedera.


"Bayern kala itu punya akhir yang luar biasa pada musimnya dan situasi kami sebaliknya. Kami diterpa beberapa cedera, secara fisik tidak dalam kondisi terbaik, dan yang terjadi tidak selalu sesuai yang diinginkan," kenang Bartra, dilansir
Marca.


Namun bek berusia 23 tahun tersebut, menegaskan bila timnya tidak akan mengulangi momen pahit tersebut untuk kali ini. "Yang paling penting adalah belajar dari itu dan menjadi pemain yang lebih baik," katanya.


Barcelona akan lebih dulu menjamu Bayern pada leg pertama di Camp Nou pada Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Kemudian, giliran Bayern yang jadi tuan rumah dengan menantang Barca di Allianz-Arena pada Rabu 13 Mei 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya