Lawan Madrid, Juventus Harus Tampil Tanpa Cacat

Juventus imbangi Real Madrid di Turin
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan semifinal Liga Champions pada 5 dan 13 Mei 2015. Striker Bianconeri, Fernando Llorente, mengingatkan rekan-rekannya untuk menghindari kesalahan-kesalahan di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Llorente mengatakan, meski Madrid lebih diunggulkan lantaran berstatus juara bertahan, Juventus sebenarnya mampu memberi perlawanan. Hal itu terlihat pada fase grup Liga Champions, musim lalu, meski Juve akhirnya sekali kalah dan sekali imbang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Saat berhadapan dengan tim seperti Madrid, sulit untuk tak memikirkannya. Kami harus memainkan laga dengan sempurna, karena mereka tak membuat kesalahan-kesalahan," kata Llorente, yang sebelumnya memperkuat Athletic Bilbao.


"Kami bisa melukai Real dan saya siap untuk memberi segalanya. Kami melakukannya dengan baik, tahun lalu, bahkan nyaris menang. Jika saja tak melakukan kesalahan-kesalahan (sendiri), kami bisa melakukannya," lanjut pemain internasional Spanyol itu.


Tapi, sebelum melakoni partai penting tersebut, Llorente mengatakan bahwa yang menjadi fokus Juventus saat ini adalah memenangi laga lanjutan Serie A melawan Sampdoria. Pasalnya, kemenangan bakal memastikan mereka meraih Scudetto musim ini.


"Sebelumnya kami butuh empat poin. Dan sekarang tinggal satu poin untuk memastikan Scudetto keempat secara berturut-turut. Kami mesti menuntaskannya, setelah itu baru memikirkan Real (Madrid)," kata Llorente, seperti dinukil dari
Football-Italia
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya