AFC Cup: Hadapi Bengaluru, Persipura Siapkan Kekuatan Penuh

Pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA.co.id - Persipura Jayapura akan bertemu Bengaluru di laga pamungkas penyisihan Grup E, AFC Cup, Selasa, 12 Mei 2015. Duel ini bakal menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara grup dan berhak sebagai tuan rumah di 16 besar.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Kedua tim akan bertarung di Stadion Sree Kanteerava. Persipura yang menjadi tim tamu akan tampil dengan kekuatan penuh. Meski sudah mengantongi tiket ke babak berikutnya, Mutiara Hitam tetap mengincar posisi teratas Grup E.

"Kami pastikan tampil dengan kekuatan penuh. Kami harus bermain maksimal di laga nanti. Perlu poin di laga ini agar bisa finis di posisi teratas Grup E. Kalau itu terjadi, maka kami akan main di Jayapura pada babak 16 besar nanti," kata pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, dalam rilisnya kepada VIVA.co.id.

Lessa pun menyatakan semua pemain siap tampil melawan Bengaluru. Tak ada strategi khusus yang diterapkan Lessa. Mutiara Hitam dipastikan bakal bermain dengan identitasnya. "Tak ada perubahan strategi. Kami main dengan gaya sendiri, seperti biasa. Uji lapangan sudah, latihan taktik serta strategi juga sudah. Kami siap bermain. Semua pemain juga siap tempur," tutur Lessa.

Persipura masih memimpin klasemen sementara Grup E dengan koleksi 13 poin. Sedangkan, Bengaluru tepat berada di bawahnya dengan selisih satu poin saja.

Jika menang atau imbang, Persipura dipastikan menjadi juara grup. Dengan kondisi seperti itu, mereka akan menjamu runner up Grup G di babak 16 besar nanti pada 26 Mei 2015 mendatang.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016