'Hanya Juventus yang Bisa Hentikan Barcelona'

Pemain Juventus usai mengalahkan Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Legenda Inggris, Paul Merson, meyakini Juventus akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Wakil Italia itu diprediksi akan menghentikan langkah sensasional Barcelona.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Merson menilai, La Vecchia Signora punya pertahanan yang kokoh untuk meredam lini depan menakutkan Blaugrana. "Saya pikir, mereka satu-satunya tim tersisa yang bisa menahan laju Barcelona. Dan saya mengatakan itu karena mereka punya bek yang sangat baik," ujar Merson kepada Sky Sports.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Itu kenapa saya berpikir mereka akan punya kesempatan untuk meraih trofi, saya benar berpikir demikian," ia menambahkan.


Merson mengaku takjub dengan penampilan Andrea Pirlo cs saat menumbangkan Madrid di Juventus Stadium, beberapa waktu lalu. Dalam laga itu, pasukan Massimiliano Allegri membuat Los Blancos tak bisa berbuat banyak.


"Saya sangat terpukau dengan Juventus di leg 1, khususnya di 20 menit pertama. Madrid tak mendapatkan ide untuk melakukan apa-apa," tuturnya.


Saat ini, Juventus dan Barcelona memang diunggulkan untuk lolos ke partai final di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang. Juventus sementara unggul agregat 2-1 atas Madrid, sedangkan Barcelona unggul 3-0 atas Bayern Munich. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya