Enrique Tak Peduli Siapa Lawan Barcelona di Final

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Barcelona sukses meraih tiket ke babak final Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Bayern Munich. Pelatih El Barca, Luis Enrique, tidak peduli dengan siapa lawan timnya pada partai puncak nanti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu 13 Mei 2015 dini hari WIB, Barca berhasil unggul 2-1 pada babak pertama. Namun, mereka malah milih bermain bertahan di paruh kedua dan situasi tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hasilnya, jawara Bundesliga tersebut sukses membalikkan keadaan dan mengunci laga
.  Beruntung bagi Barca, mereka berhasil menang 3-0 di leg pertama, dan itu membuat mereka unggul agregat gol 5-3 dari Bayern.

(
)


"Saya senang dengan performa para pemain hari ini. Mereka harus mendapatkan ucapan selamat," kata Enrique di situs resmi UEFA. (
)


"Kami memang ingin mencetak gol cepat dan menciptakan peluang sejak laga dimulai, dan itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami mengontrol pertandingan di babak pertama, tapi melakukan banyak kesalahan di babak kedua,” sambungnya.


Pada final nanti, Barcelona tinggal menunggu pemenang Real Madrid kontra Juventus di Santiago Bernabeu pada Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB. Saat ini, Juventus dalam keadaan unggul usai menang 2-1 di leg pertama. (
)


"Tapi ini adalah malam di mana kami harus merasa senang. Tim mana yang ingin kami hadapi di final? Tim manapun yang layak berada di sana," ujar pelatih berusia 44 tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya