Legenda Juventus Sebut Peluang Madrid Hanya 25 Persen

Para pemain Juventus dalam pertandingan Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akan menjalani laga penting di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, Rabu 13 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Pasukan Massimiliano Allegri akan coba mengubur ambisi Los Blancos untuk membalikkan keadaan di leg 2 semifinal Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus punya keuntungan setelah menang 2-1 di Juventus Stadium pada leg 1, beberapa waktu lalu. Namun, klub asal Turin itu harus tetap waspada karena Madrid hanya butuh menang 1-0 untuk lolos ke partai puncak.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Legenda Juventus, Gianluca Vialli, tentu menjagokan Andrea Pirlo cs dalam laga itu. Dia menyebut, peluang La Vecchia Signora lolos ke babak final mencapai 75 persen.


"Saya sangat optimistis, dan saya pikir Juve punya 75 persen peluang untuk maju (ke final)," kata Vialli seperti dikutip Football Espana. "Sangat dibutuhkan untuk bermain dengan kepala dingin dan saya pikir Juventus lebih baik."


Menurut Vialli, Juventus harus bermain dengan keberanian saat meladeni Madrid. Apalagi, tekanan dari publik tuan rumah juga akan menjadi "lawan" La Vecchia Signora.


"Faktor penting lainnya adalah pergi ke Santiago Bernabeu di mana atmosfer jelas akan sangat panas. Tapi, Juve harus tampil dengan keberanian dan tak terganggu oleh tekanan (publik) Spanyol," ujar Vialli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya