Usai Singkirkan Madrid, Juventus Siap Benamkan Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus memastikan satu tiket ke final usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, Kamis 14 Mei 2015. Bianconerri lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama di Juventus Stadium, menang 2-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Usai menyingkirkan Madrid, selanjutnya, Juventus akan menghadapi Barcelona di final nanti di Berlin. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai, timnya tahu cara mengatasi Barcelona yang memliki lini depan mematikan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami tahu Barcelona adalah tim yang mungkin hampir mustahil untuk dikalahkan, tapi kami percaya kemampuan kami. Dalam sebuah laga tunggal (final), apa pun bisa terjadi," kata Allegri kepada
Mediaset.


"Mereka sangat mematikan di depan gawang. Tetapi kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami akan mencoba membawa trofi juara ke Italia," tambahnya.


Juventus sendiri berpeluang meraih
treble winner
musim ini. Setelah memastikan gelar juara Serie A, Juve berpeluang besar meraih dua gelar bergengsi lainnya, Liga Champions dan Coppa Italia yang sudah masuk fase terakhir, final.


"Saya belum mau memikirkan tentang itu (meraih treble winner). Pada hari Rabu nanti, kami masih harus melakoni final Coppa, target penting lainnya selain final Liga Champions," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya