Juventus Vs Barcelona, Suarez Bertemu Dua Musuh Lama

Luis Suarez ketika menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Final Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan Barcelona akan terasa spesial untuk Luis Suarez. Striker internasional Uruguay ini akan bertemu dengan dua musuh lamanya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Yang pertama adalah Patrice Evra. Kedua pemain ini berseteru saat Evra membela Manchester United dan Suarez memperkuat Liverpool dalam lanjutan Premier League tahun 2011.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Suarez bertindak rasis terhadap Evra. Pemain 28 tahun ini akhirnya dijatuhi hukuman delapan pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).


Kedua pemain ini menolak berjabat tangan saat Liverpool kembali bertemu dengan MU. Namun, Evra memastikan akan menjabat tangan Suarez ketika bertemu di Berlin, 6 Juni 2015 mendatang.


"Itu bukan masalah (kembali bertemu Suarez). Yang paling penting bagi saya adalah bermain di final," kata Evra seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya bangga dengan diri saya. Saya bangga dengan warna kulit saya. Saya akan menjabat tangan dia. Itu bukan masalah. Namun, saya akan memastikan dia menyadari keberadaan saya di lapangan," tegas pemain 33 tahun ini.


Selain Evra, Suarez juga bakal bertemu dengan Giorgio Chiellini. Kedua pemain ini menghebohkan dunia dengan insiden di Piala Dunia 2014.


Suarez menggigit bahu Chiellini saat Italia bersua Uruguay di babak penyisihan grup. Akibat tindakannya itu, Suarez dijatuhi hukuman sembilan laga internasional dan empat bulan dilarang berkecimpung di dunia sepakbola. (ase)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya