Madrid Tersingkir, Ancelotti Tak Buru-buru Bicara Masa Depan

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-
From hero to zero
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
. Itulah yang dirasakan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Setelah sukses meraih empat gelar sepanjang tahun 2014 lalu, pelatih asal Italia ini malah terancam mengakhiri musim 2014-15 tanpa raihan gelar.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Tahun lalu, Ancelotti sukses meraih Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Namun, raihan berbeda justru diraih di musim ini.


Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey, dan dipastikan gagal mempertahankan Liga Champions, usai disingkirkan Juventus, dini hari nanti. Di La Liga pun peluang untuk meraih gelar sangat tipis.


Masa depan Ancelotti di Madrid kini menjadi tanda tanya. Namun, pelatih 55 tahun ini enggan terburu-buru berbicara mengenai masa depannya. Dia masih menunggu dua pertandingan terakhir La Liga.


"Kami masih memiliki waktu 15 menit untuk bekerja dalam dua pertandingan. Setelah itu, kami bisa berbicara dengan klub," ujar Ancelotti pada
Sky Sports
.


Tak jelasnya masa depan Ancelotti juga membuat mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Thierry Henry ikut angkat bicara. Pria 47 tahun ini berharap Ancelotti bisa kembali ke Premier League.


"Kami senang melihat dia di Premier League. Dia seorang manajer hebat dan pria yang hebat," ujar Henry.


"Ini adalah Real Madrid. Jika Anda tak bisa memberi gelar tiap tahun, Anda akan pergi. Begitulah kenyataanya," lanjutnya.


Ancelotti sempat menukangi Chelsea di musim 2009 hingga 2011. Dia sukses membawa The Blues menjuarai Premier League dan Piala FA di musim perdananya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya