Bukti Gareth Bale Tampil Buruk Lawan Juventus

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid harus mengubur mimpi untuk meraih Undecima (gelar Liga Champions ke-11) musim ini. Los Blancos tersingkir di semifinal setelah kalah agregat 2-3 dari wakil Italia, Juventus.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hasil seri 1-1 pada leg 2 di Santiago Bernabeu jelas tidak cukup bagi Madrid untuk lolos. Pasalnya, mereka kalah 1-2 pada leg 1 di kandang La Vecchia Signora.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Beberapa pihak menilai, kegagalan Madrid tak lepas dari buruknya performa para pemain Los Blancos. Salah satu yang mendapat kritikan tajam adalah Gareth Bale.


Winger Madrid ini dinilai tampil buruk di dua laga kontra Juventus. Wajar jika akhirnya fans terus menghujat pemain asal Wales tersebut.


Berdasarkan statistik yang dirilis
Opta
, Bale memang layak disebut tampil buruk. Bayangkan saja, pemain 25 tahun ini hanya 14 kali menyentuh bola di babak pertama.


Bale memang paling banyak mengancam gawang Juventus dengan enam kali tembakan ke gawang. Namun, semuanya dia buang secara percuma.


Dilansir
The Independent
, tiga peluang di antaranya seharusnya bisa menjadi gol. Sayang, eksekusi Bale masih bisa dimentahkan oleh pemain Juventus.


Dengan ini, Bale mandul di empat laga terakhir Liga Champions bersama Madrid. Catatan ini merupakan yang terburuk bagi Bale sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions bersama Madrid. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya