Ramos: Real Madrid Wajib 'Move On'

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Tersingkirnya Real Madrid dari ajang Liga Champions usai ditahan imbang Juventus 1-1 dalam laga leg kedua babak semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB, membuat penggawa Los Blancos kecewa. Meski begitu, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkannya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bek tim nasional Spanyol itu menilai apa yang telah dilakukan rekan-rekannya dalam satu musim ini sudah cukup bagus. Mereka hanya kurang beruntung saja kalah agregat 3-2 dari Si Nyonya Tua.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Anda belajar dan menarik kesimpulan dari kekalahan dan kesalahan. Tapi akan menjadi sangat menyakitkan jika apa yang telah dilakukan dalam satu musim ini dilupakan begitu saja. Kami terus bejuang hingga mencapai titik akhir," ujar Ramos seperti dilansir
Marca
.


"Ini adalah sepakbola, yang mengajarkan kepada kami jika anda bermain dengan begitu mudah, maka anda akan pulang ke rumah," kata bek berusia 29 tahun itu.


Menurut Ramos, hasil yang diterima oleh Los Blancos ini merupakan sebuah harga yang setimpal. Dia mengakui jika lini depan Madrid bermain tidak maksimal dalam laga tersebut.


"Kami memiliki peluang untuk menambah gol. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu. Dan ketika anda tidak bermain gemilang di depan gawang, maka ada harga yang harus dibayar," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya