Sosok Steven Gerrard di Mata Frank Lampard

Steven Gerrard (kiri) memberi ban kapten ke Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Dua legenda hidup Timnas Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard, akan segera hijrah ke MLS musim depan. Gerrard akan memperkuat Los Angeles Galaxy, sedang Lampard menjadi punggawa New York City FC.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kedua pemain ini merupakan sosok utama di Timnas Inggris dan juga di klubnya masing-masing. Gerrard adalah kapten sekaligus roh permainan Liverpool.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Pun dengan Lampard, ia merupakan jenderal lapangan tengah semasa masih berseragam Chelsea.


Kedua pemain ini seringkali saling lempar pujian, seperti yang baru-baru ini diutarakan oleh Lampard. Gelandang 36 tahun ini mengatakan ia sangat menghormati sosok Gerrard.


"Kami berada di skuat Inggris, sebagai kapten dan wakil kapten di Piala Dunia terakhir, dan saya sangat menghormatinya," ujar Lampard via Sky Sports.


"Ketika anda berhadapan satu sama lain, Anda akan terjebak satu sama lain. Saya adalah seorang pemain Chelsea, dan dia adalah seorang Liverpool," imbuhnya.


Selain itu, Lampard menyambut baik keputusan Gerrard untuk bermain di MLS. Menurut Lampard, kehadiran mereka berdua di Amerika Serikat, bisa membuat MLS lebih kompetitif.


"Saya pikir itu baik dimana kami membuat keputusan untuk pergi ke sana. Kami berada di penghujung karier, tapi kami masih ingin melakukannya dengan baik," kata Lampard.


"Saya senang dia ada, ini bagus untuk liga di sini. Saya berharap berhadapan dengannya di sana," ujar Lampard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya