Allegri Ingin Juventus Ulang Sukses Italia 2006

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Jelang duel Juventus kontra Barcelona di partai final Liga Champions, Massimiliano Allegri mengutarakan harapannya. Pelatih Juventus ini berharap timnya bisa meniru kesuksesan Italia, saat menjuarai Piala Dunia 2006.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pertemuan antara Juventus dan Barcelona hanya tinggal menghitung hari. Kedua tim elit Eropa ini akan saling jegal untuk menjadi yang terbaik di benua biru. Laga kedua tim akan berlangsung di Berlin pada 6 Juni 2015 mendatang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Massimiliano Allegri punya asa untuk membawa wakil Italia bisa berjaya di kasta tertinggi Eropa. Pelatih 47 tahun ini berharap Si Nyonya Tua bisa meniru kesuksesan Italia di Piala Dunia 2006.


Mengandaskan tuan rumah Jerman di semifinal, dan menang lewat drama adu penalti melawan Prancis. Italia diluar dugaan mampu menjadi yang terbaik dalam ajang empat tahunan tersebut.


"Kami berharap untuk mengulang pencapaian Azzurri pada tahun 2006. Mudah untuk mempersiapkan pertandingan tanggal 6 Juni, kurang lebih seperti Final Copa Italia," kata Allegri dikutip
Football Italia
.


Di skuat Italia tahun 2006, ada 3 orang pemain yang saat ini membela Juventus. Mereka adalah Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Andrea Barzagli.


Ketiga pemain ini turut merasakan euforia kemenangan Italia saat itu. Ketiganya juga berpeluang membawa pulang trofi Liga Champions ke kota Turin.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya