Usai Treble, Messi Diprediksi 'Meledak' Bersama Argentina

Striker Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Argentina akan menghadapi Paraguay di laga perdana penyisihan grup B, Sabtu 13 Juni 2015 (Minggu dini hari WIB). Pelatih Argentina, Gerardo Martino berharap banyak pada Lionel Messi jelang duel di Estadio La Portada, La Serena tersebut.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Kondisi berbeda dialami Messi dibandingkan tahun lalu. Di musim 2013-14, Messi yang dilatih Martino di Barca gagal merebut satu gelar pun. Sebaliknya, di musim 2014-15, La Pulga sukses menyabet treble winners bersama Blaugrana.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Dia (Messi) datang ke sini usai mengamankan tiga gelar. Dia berada dalam penampilan super musim ini. Dia dalam bentuk yang tak ada duanya," kata Martino seperti dilansir
Soccerway
.


"Tahun lalu, dia tiba di Piala Dunia tanpa memenangkan gelar apa pun. Tahun ini, dia datang ke Copa America setelah merebut tiga gelar. Dia menjadi pemain kunci dalam semua gelar itu, dia bermain di atas level yang biasanya," tegas pelatih 52 tahun ini.


Melawan Paraguay bisa menjadi laga emosional untuk Martino. Sebelumnya, dia sempat 5 tahun melatih Paraguay, dan membawa negara tersebut ke final Copa America 2011, sebelum ditaklukkan Uruguay.


"Saya selalu bilang, dalam karir saya sebagai pesepakbola, saya banyak berutang pada Newell's Old Boys. Namun, sebagai pelatih saya berutang budi pada Paraguay,' ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya