Krisis Berkepanjangan Prancis di Markas Albania

Pemain timnas Prancis rayakan gol Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris
- Hasil mengejutkan dituai Prancis kala menjalani laga ujicoba melawan Albania. Tuan rumah Euro 2016 itu tumbang 0-1 dalam laga hari Sabtu, 13 Juni 2015.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Prancis sempat menekan di awal pertandingan, namun Albania yang mendikte jalannya pertandingan dan sempat membuat dua peluang emas. Sayang usaha Ermir Lenjani dua kali gagal menemui sasaran.
5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!


Akhirnya gol Albania lahir satu menit jelang turun minum. Ergys Kace melepaskan tendangan melengkung impresif ke arah pojok kiri gawang Prancis, membuat Hugo Lloris mati kutu.


Paul Pogba dan Nabil Fekir dimasukan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps, di jeda pertandingan tapi masih belum bisa keluar dari tekanan. Bahkan, Les Bleus nyaris bobol untuk kedua kali kalau Valdet Rama tak buang peluang.


Prancis sempat mengancam lewat Mathieu Valbuena yang melepaskan tendangan ke arah kiper Etrit Berisha, namun belum bisa merubah kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Albania pun bertahan sampai bubaran.


Hasil ini tentu semakin membuat khawatir Prancis, yang sebelumnya kalah 1-3 dari Brasil dan juga 3-4 dari Belgia pekan lalu. Namun, penampilan melawan Albania tentu buat Deschamps cemas di pinggir lapangan.


Susunan Pemain:
Albania (4-3-2-1):
Berisha; Hysaj, Ajeti, Cana, Aliji; Lila, Basha, Kace; Roshi, Lenjani; Cikalleshi


Prancis (4-2-3-1):
Lloris; Jallet, Varane, Sakho, Evra; Gonalons, Kondogbia; Lacazette, Payet, Griezmann; Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya