Slovenia: Semoga Inggris Mainnya Tidak Serius

Timnas Inggris.
Sumber :
  • Reuter/Lee Smith
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Pelatih Slovenia, Srecko Katanec, menegaskan timnya akan mendapatkan ujian berat di kualifikasi Euro 2016 saat menjamu Inggris di Ljubljana hari Minggu, 14 Juni 2015.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

Inggris saat ini memimpin Grup E dengan enam poin dari lima laga. Wayne Rooney dan Danny Welbeck mencetak gol saat menang 3-1 atas Slovenia di Wembley bulan November.
Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris


Namun, Slovenia saat ini sempat membuat tuan rumah ketar-ketir saat memaksa Jordan Henderson membuat gol bunuh diri. Menghadapi laga sulit nanti, Katanec yakin anak asuhnya siap tampil habis-habisan.


"Saat saya masih bermain, pertandingan seperti ini adalah yang paling mudah. Tak akan ada yang menyalahkan Anda kalau kalah dari Inggris. Kami tak bisa membandingkan tim di berbagai segi. Kami tak boleh sampai salah," ujar Katanec, seperti dilansir dari Soccerway.


Inggris menyambangi Slovenia dengan harapan mengakhiri sesi kualifikasi tanpa kekalahan untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Katanec pun sadar Three Lions bakal tampil serius sejak menit awal.


"Saya yakin Inggris tak akan main-main, datang ke sini dengan tim B atau tim U-21. Saya pikir mereka akan datang dengan kekuatan penuh, karena saya menghormati sepakbola dan begitu juga mereka," ujar pelatih yang pernah membobol gawang Inggris pada kualifikasi Euro 1988 bersama Yugoslavia.


"Tapi, saya akan senang melihat mereka datang ke sini dan main kacau. Ya! Saya harap mereka santai saja, tapi jelas tak akan terjadi. Kami tahu motivasi besar dan tim terkuat Inggris yang akan datang," imbuh Katanec.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya