Lawan Indonesia, Kapten Vietnam Incar Kado Perpisahan

Pemain Vietman jelang lawan Indonesia
Sumber :
  • www.tuoitrenews.vn

VIVA.co.id - Timnas Vietnam U-23 telah melupakan kekalahan dari Myanmar di babak semifinal SEA Games 2015. Pasukan Toshiya Miura, kini fokus menghadapi Indonesia yang sebelumnya dipaksa menyerah 0-5 oleh Timnas Thailand.

Duel dua tim terluka ini akan digelar di National Stadium, siang ini. Kedua negara akan berebut medali perunggu sebagai pelipur lara setelah gagal meraih tiket final.

Vietnam gagal setelah kalah 1-2 dari Myanmar. Para pendukung Vietnam dibuat kecewa karena sepanjang pertandingan Aung Sithu dan kawan-kawan justru tampil mendominasi. Sayangnya, banyak peluang yang terbuang percuma.

"Kami sudah melupakan kekalahan tersebut dan kini fokus menghadapi Indonesia," kata Kapten Vietnam, Que Ngoc Hai, seperti dilansir tuoitrenews.vn. "Kami akan tampil dengan kekuatan terbaik," katanya.

Ngoc Hai memang sangat berambisi membawa pulang medali perunggu sebagai kenang-kenangan. Pasalnya, tahun ini merupakan SEA Games terakhirnya. Dia tidak bisa tampil lagi karena usianya sudah melewati 23 tahun.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pelatih Vietman, Toshiya Miura, juga akan menurunkan formasi terbaiknya menghadapi Indonesia. Pelatih asal Jepang tersebut tidak akan mengubah susunan pemain yang diturunkan saat menghadapi Myanmar di semifinal.

Ini berarti, striker Mac Hong Quan, yang banyak melakukan blunder di semifinal tetap menjadi andalan lini depan Vietnam.  (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023