Suasana Rileks Messi Cs Usai Gasak Uruguay

Lionel Messi dan timnas Argentina
Sumber :
  • USA Today
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Lionel Messi cs menjalani sesi latihan timnas dengan suasana santai di pemusatan latihan La Alpina, Kamis 18 Juni 2015. Para pemain Argentina itu tampaknya sudah melupakan duel keras melawan Uruguay, Rabu kemarin.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti dilansir
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Daily Mail , para pemain terlihat bersantai usai menjalani sesi latihan. Tampak Messi bersama rekan-rekan setimnya seperti Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Pablo Zabaleta bersenda gurau.


Aguero yang sempat mengeluhkan nyeri di bahu kiri, tampak sudah berlatih normal. Striker Manchester City itu sebelumnya mengeluhkan nyeri di bahu usai mencetak gol tunggal ke gawang Uruguay.


Argentina s Angel di Maria, Lionel Messi and Sergio Aguero were in good spirits on Wednesday


Tak ada ketegangan di wajah para pemain. Padahal, mereka Rabu lalu baru saja melakoni laga krusial nan keras penuh emosi kala melawan Uruguay. Beruntung Argentina bisa memenangi laga ini lewat gol Aguero.


"Uruguay mencoba bermain keras dan banyak melakukan kontak fisik. Kami menunjukkan bahwa kami juga bisa bermain dengan cara seperti itu, meski cara itu bukan yang paling kami inginkan," kata Messi usai laga, kemarin.


Kemenangan atas Uruguay membuat Argentina memuncaki klasemen sementara Grup B. Argentina tinggal menyisakan satu laga lagi melawan Jamaika yang dijadwalkan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu 20 Juni 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya