Ronaldo Kritik Aksi Tak Terpuji Neymar

Pemain Timnas Brasil, Neymar, saat hadapi Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Legenda Brasil, Ronaldo, melemparkan kritik terhadap Neymar setelah bintang Selecao itu menerima kartu merah saat timnya kalah dari Kolombia di Copa America.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Neymar akan absen pada laga pamungkas fase grup melawan Venezuela dan bisa diberikan sanksi tambahan akibat kartu merah yang diterimanya usai peluit panjang dalam kekalahan 0-1 tersebut.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Pria 23 tahun itu tampak menendang bola ke arah Pablo Armero lalu tampak ingin menanduk wajah Jeison Murillo, yang akhirnya memicu keributan di lapangan.


Neymar membela diri dengan mengatakan wasit telah berat sebelah. Namun, pernyataannya itu tak menarik simpati Ronaldo yang menyesalkan sikap seorang kapten Timnas Brasil.


"Hal itu tidak bisa dibenarkan, apa yang telah ia katakan dan lakukan. Saat ini dia sedang melewati masa sulit," ujar Ronaldo pada
Globo Esporte.


"Dia bertingkah sangat agresif dan dia tak bisa menerima apa yang terjadi. Anda tak bisa lakukan itu dengan kostum Brasil," tuturnya.


Brasil butuh kemenangan untuk memastikan langkahnya ke babak perempat final Copa America, setelah mengumpulkan poin sama dengan Venezuela dan Kolombia di Grup C. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya