VIDEO: Aksi-aksi Neymar yang Berbuah Kartu Merah

Penyerang Brasil, Neymar dikartu merah saat memasuki lorong ke ruang ganti
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Bintang Brasil, Neymar tengah dalam sorotan. Bintang Barcelona ini, menerima kartu merah di laga Copa America 2015 melawan Kolombia, Kamis 18 Juni 2015 pagi WIB.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Usai laga, Neymar yang terprovokasi menanduk kepala pemain Kolombia, Jeison Murillo. Neymar yang sebelumnya sudah mengantoni kartu kuning terpaksa harus menerima kartu merah.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Akibat tindakannya tersebut, Neymar dihukum empat pertandingan. Pemain 23 tahun ini juga harus membayar denda sebesar 10 ribu dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp133 juta.


Ternyata, bukan kali ini saja Neymar harus menerima kartu merah. Beberapa kali, dia juga harus diusir wasit karena berulah di lapangan.


Salah satunya saat membela Santos di ajang Copa Libertadores 2011. Saat itu, Neymar merayakan gol dengan memakai topeng dirinya sendiri.


Neymar ternyata menerima kartu kuning akibat hal itu. Dia tak terima dengan keputusan wasit, sehingga harus menerima kartu merah. Sebelumnya, Neymar juga sempat menerima kartu merah karena menendang pemain lawan dan terlibat kericuhan di lapangan.


Penasaran dengan aksi nakal Neymar? Saksikan videonya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya