Kata Pelatih Chile Usai Lolos Meyakinkan ke Perempat Final

Pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?
- Hasil meyakinkan diraih Chile di Copa America 2015. Tuan rumah lolos ke perempat final usai
menggasak Bolivia 5-0
Jelang Lawan Bolivia, Aguero Soroti Kondisi Buruk Lapangan
di Estadio Nacional, Santiago, Jumat 19 Juni 2015 (Sabtu dini hari WIB).
Segrup dengan Argentina, Ini Komentar Pelatih Chile

Hasil ini membuat Chile lolos dengan predikat juara grup A dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Hasil ini disambut baik pelatih La Roja, Jorge Sampaoli.


"Kami mampu mengontrol di sepanjang pertandingan. Kami sangat tangguh, sesuatu yang kami kurang tunjukkan sebelumnya. Ini merupakan pertandingan besar untuk kami. Kami berada dalam level yang sangat tinggi," kata Sampaoli seperti dilansir
Soccerway
.


"Tim Chile tampil mendominasi, sama seperti di pertandingan lainnya. Namun, kami berada dalam level yang lebih tinggi. Chile tak akan mengubah gaya di babak perempat final. Bermain seperti ini merupakan cara untuk mengalahkan tim-tim besar yang akan kami temui," lanjut pelatih 55 tahun ini.


Chile akan menghadapi peringkat 3 dari grup B atau C di babak perempat final, 24 Juni mendatang. Sampaoli bertekad tampil maksimal siapa pun lawan mereka nanti.


"Kami sekarang siap menghadapi lawan kami selanjutnya. Kami mencetak banyak gol melawan Meksiko dan melakukan hal yang sama hari ini. Namun, kami tetap harus mengawasi keseimbangan tim," ungkap Sampaoli.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya