Soal Pertemanan di Madrid, Higuain Pilih Ramos ketimbang CR7

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Penyerang Napoli dan timnas Argentina, Gonzalo Higuain, mengungkap hubungan pertemanannya saat masih memperkuat Real Madrid. Selain Angel di Maria yang sama-sama berasal dari Argentina, dia juga memiliki sejumlah teman dekat.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Namun, ketika ditanya siapa pemain Madrid nonArgentina yang paling dekat dengannya, pemain yang kini striker yang kini tengah berkompetisi di Copa America 2015 itu menyebut Sergio Ramos, bukan pemain lain seperti Cristiano Ronaldo.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Sulit (untuk memilih), karena ada banyak. Tapi jika saya harus memilih satu, saya telah berteman bak dengan Sergio Ramos," ucap Higuain, yang menyumbang total 122 gol untuk Madrid, sebagaimana dinukil dari
Evening Standard,
Senin 22 Juni 2015.


Higuain memperkuat Los Merengues dari 2007 hingga 2013, dan kerap kali menjadi pemain kepercayaan di lini depan. Dalam enam tahun yang dilewatinya di Santiago Bernabeu, dia mencetak menorehkan 264 penampilan, dengan 122 gol dan 56
assist
.


Pemain berusia 27 tahun dengan nama lengkap Gonzalo Gerardo HiguaĆ­n itu juga meraih sejumlah trofi bersama Madrid. Di antaranya, tiga titel La Liga ( 2006-07, 2007-08, 2011-12) dan satu Copa del Rey (2010-11). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya