Kata Alexis Sanchez Usai Terpilih Jadi 'Man of the Match'

Gelandang Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Cari Pengganti Ibra, PSG Incar Gelandang Arsenal
- Penampilan gemilang ditunjukkan winger Chile, Alexis Sanchez di laga perempat final melawan Uruguay Copa America 2015, Rabu 24 Juni 2015 (Kamis dini hari WIB). Pemain Arsenal ini terpilih sebagai man of the match dalam laga di Estadio Nacional, Santiago tersebut.

Kata Suarez Usai Golnya Gagalkan Kemenangan Brasil

Chile memetik k
Arsenal Punya Duo Maut untuk Saingi Trio MSN
emenangan 1-0 melawan Uruguay berkat gol yang dicetak Mauricio Isla di menit 81. La Roja pun sukses melenggang ke semifinal dan akan menghadapi Bolivia atau Peru.


"Terima kasih untuk semua orang. Saya sangat senang untuk tim, untuk semangat tim ini. Di babak pertama, saya tak merasa bugar, kedua kaki saya tidak merespons dengan baik," ujar Sanchez seperti dilansir situs resmi Copa America.


"Kami akan menghadapi Peru atau Bolivia di semifinal. Kami punya mimpi sama dengan orang-orang yang mendukung kami," tegas pemain 26 tahun ini.


Pendapat serupa diungkapkan kiper Chile, Claudio Bravo. Kiper Barcelona ini ingin mewujudkan harapan fans tuan rumah untuk melihat tim kebanggaan mereka menjadi juara. Namun, dia sadar perjalanan Chile masih panjang.


"Kami akan menatap fase selanjutnya. Kami selalu berharap. Kami mencoba untuk memberikan yang maksimal. Namun, kami harus beristirahat dan berpikir mengenai lawan kami selanjutnya. Kami belum memenuhi tujuan kami tampil di partai final," ucap Bravo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya