Arsenal Punya Duo Maut untuk Saingi Trio MSN

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, lawan Bayern Munich
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menilai, dua pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck bisa menjadi ancaman berbahaya saat bersua Barcelona, tengah pekan ini.

Arsenal akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu dinihari 24 Februari 2016. Di laga ini, Barcelona menjadi pihak yang paling diunggulkan.

Jelang duel Arsenal Vs Barcelona, trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) milik Barcelona paling banyak diperbincangkan. Ketiganya diprediksi bakal menjadi masalah besar buat lini pertahanan Arsenal.

Namun Benitez menyebut, Arsenal juga punya dua pemain berbahaya yang bisa menyulitkan lini belakang Barcelona. Sehingga laga dinihari nanti diprediksi akan berlangsung seimbang.

"Tidak ada keraguan kalau Barcelona bermain lebih baik dan penuh kepercayaan diri. Tapi Arsenal juga punya kabar bagus dalam beberapa pekan terakhir," kata Benitez dilansir Tribal Football, Selasa, 23 Februari 2016.

"Alexis Sanchez yang bermain reguler dan kembalinya Welbeck akan membantu permainan Arsenal. Jika The Gunners mendominasi penguasaan bola dan ada dua pemain itu di depan, Arsenal akan menjadi lebih berbahaya."

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019