Iniesta Waspadai Mantan Bintang Barcelona di Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, mewaspadai ketangguhan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, saat kedua tim bersua tengah pekan ini. Sanchez dianggap pemain yang sulit diprediksi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona akan melakoni laga berat, tengah pekan ini. Barca akan bertandang ke Emimrates Stadium melawan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari 24 Februari 2016.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Banyak yang memprediksi Barcelona tim yang paling difavoritkan bakal memenangi laga ini. Tapi Inieste enggan terbuai dengan prediksi itu. Apalagi Arsenal saat ini punya winger lincah Alexis Sanchez.


"Apa yang membuat Alexis berbahaya adalah, dia sulit diprediksi. Ketika dia mengontrol bola, ketika dia menyerang. Dia pemain yang sangat kuat," kata Iniesta dilansir
Tribal Football
, Senin 22 Februari 2016.


"Dia punya skil dan ketika dia menguasai bola, dia selalu menciptakan keraguan kepada para lawan. Atas sebab itulah, kami akan membuat dia tidak nyaman dan mencoba melemahkan kelebihan-kelebihannya itu."


Iniesta sangat mengenali Sanchez. Sebab, pemain sayap internasional Chile itu pernah membela Barcelona selama tiga musim (2011-2014). Dia pindah karena kalah bersaing di lini depan Barca yang disesaki banyak bintang hebat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya