Kolombia Akui Tak Sanggup Hadapi Kekuatan Argentina

Pemain Argentina, Lionel Messi, saat hadapi Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Kolombia tampil jauh di bawah performa terbaiknya ketika harus mengakui keunggulan Argentina pada perempat final Copa America 2015 pagi tadi. Jose Pekerman pun mengakui keunggulan lawan.

Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti

Tendangan Carlos Tevez pada babak adu penalti memastikan kekalahan Kolombia, setelah bermain imbang 0-0 selama 90 menit pertandingan. Sepanjang laga, Los Cafeteros bermain amat buruk dan kesulitan untuk mengembangkan permainan, terutama pada babak pertama.
Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016


"Kami sering kehilangan bola, kami mencoba bermain melebar tapi gagal juga, dan kami coba langsung menekan sejak awal, tapi kami tak sanggup imbangi kecepatan pertandingan," ujar Pekerman pada situs resmi Copa America.


"Kami membaik di paruh kedua dan menciptakan beberapa peluang, tapi Argentina jauh lebih baik. Kami harus menerima hasil ini dengan dagu terangkat, tapi kami menyesal harus keluar dari kompetisi ini," tambah pelatih Kolombia tersebut.


Dengan hasil ini, Argentina akan menghadapi pemenang antara Brasil melawan Paraguay di babak semifinal. Laga terakhir perempat-final akan digelar pada Minggu dini hari WIB, 28 Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya