Demi Messi, Pelatih Anyar Argentina Terbang ke Barcelona

Lionel Messi di bangku cadangan Barcelona
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Ditunjuk menjadi pelatih Timnas Argentina, Eduardo Bauza langsung mendapat tantangan berat. Dia harus membujuk Lionel Messi membatalkan keputusannya pensiun.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti diketahui, Messi memutuskan pensiun dari Timnas Argentina usai gagal juara di Copa America 2016. Argentina kalah dari Chile di laga final.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Ini kegagalan beruntun Messi di final dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Argentina yang diperkuat Messi juga gagal juara di Piala Dunia 2014 dan Copa Amerika 2015.


Kenyataan pahit yang membuat bintang berusia 29 tahun itu memutuskan mundur dari Timnas Argentina. Keputusan yang banyak disesalkan oleh pecinta sepakbola.


Bauza pun bertekad membujuk Messi untuk membatalkan keputusannya itu. Pelatih berusia 58 tahun itu bahkan rela terbang jauh ke Barcelona untuk menemui Messi.


"Saya akan pergi (ke Barca) dan berbicara dengan Messi. Tidak bermaksud membujuknya, tapi berbicara tentang sepakbola," kata Bauza dilansir laman Spanyol, Sport.es.


"Saya optimistis terhadap Leo. Saya harap pembicaraan nanti bisa membantunya kembali bermain untuk Argentina," Bauza menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya