Messi Bicara Soal 'Kemandulannya' di Copa America

Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Ada yang tidak bisa dari seorang Lionel Messi di Copa America 2015 ini. Gol demi gol tidak selancar seperti yang biasa ia lakukan bersama Barcelona di pentas La Liga.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Berkostum tim nasional Argentina, Messi sampai saat ini masih gagal menjadikan dirinya sebuah "mesin gol" yang berbahaya. Total, hanya satu gol berhasil diciptakannya sejauh ini.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Ketika Argentina berpesta gol 6-1 atas Paraguay pada Rabu pagi WIB, lagi-lagi Messi gagal mencatatkan namanya di papan skor. Namun, penampilan pemain 27 tahun ini begitu memukau, dengan turut andil dalam lima gol yang tercipta.


Berbicara soal paceklik gol yang dialaminya saat ini, Messi merasa tidak khawatir karena lebih fokus membawa Argentina lolos ke partai final.


"Saya tidak khawatir soal tidak bisa mencetak gol. Kami bermain secara komplet. Kami melakukan apa yang sudah kami lakukan di laga sebelumnya. Idenya tetap sama," ujar Messi, seperti dilansir situs Copa America.


"Kami telah memenuhi tujuan utama yaitu berada di final. Kami sangat semangat untuk bisa merebut gelar juara," tambahnya.


Argentina akan menghadapi Chile pada laga puncak Copa America yang akan berlangsung Sabtu mendatang, 4 Juni 2015 atau Minggu pagi WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya