Cedera Betis, Debut Lampard di MLS Tertunda

David Villa dan Frank Lampard di latihan NYCFC
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
- Para pecinta Major League Soccer (MLS) harus bersabar melihat aksi dari mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Pasalnya, debut Lampard tertunda lantaran mengalami cedera pada betisnya.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
Cedera betis Lampard didapat saat melakoni sesi latihan. Saat itu, Super Lamps harus mengakhiri latihan lebih cepat karena mengalami kejang pada betisnya.

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
Dari pemeriksaan tim medis, Lampard diharuskan beristirahat selama beberapa hari. Itu berarti, Lampard bakal absen di laga kontra Toronto FC, Minggu 12 Juli 2015 besok.

"Saya sangat menyesal harus absen di laga Minggu besok. Padahal, saya sangat menantikannya. Saya sudah berlatih dan bekerja bersama skuad. Sialnya, saya harus mendapat cedera kecil di betis saat latihan," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

Pria 37 tahun tersebut kemungkinan besar sudah mulai berlatih pekan depan. Namun, tim medis belum memberikan lampu hijau kepada Lampard untuk turun di duel kontra New England Revolution, 18 Juli 2015 mendatang.

Kemungkinan besar, Lampard baru bisa bermain sebagai starter di pertandingan melawan Orlando City, 26 Juli 2015 nanti. Di laga ini, Lampard berpeluang berduet dengan Andrea Pirlo yang diproyeksikan mencetak debutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya