Habis Kontrak, Bintang AS Roma Berminat Main di MLS

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi dikabarkan telah mempertimbangkan untuk hijrah dan bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada akhir musim ini. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan tifosi Giallorossi yang tampaknya belum siap akan kehilangan salah satu bintangnya tersebut. 

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona

Pemain 32 tahun itu saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera betis yang menderanya. Namun, konfirmasi terakhir yang beredar adalah ia akan mengakhiri kontraknya di Roma pada musim panas 2017 dan memahami bahwa pembicaraan atas kesepakatan kontrak barunya belum juga muncul.

Menurut Corriere dello Sport, setelah rumor tersebut, dua raksasa MLS, Los Angeles Galaxy dan New York City FC dikabarkan telah dikaitkan dengan penggawa timnas Italia yang sarat pengalaman itu untuk pindah ke Amerika Utara.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma

Di Amerika, De Rossi rupanya akan bertemu para rekan-rekannya sesama eks bintang Serie A, seperti Andrea Pirlo, Antonio Nocerino, Sebastian Giovinco bahkan Alessandro Nestayang telah menjadi seorang pelatih di klub Miami FC.

Gelandang yang telah menorehkan 101 caps internasionalnya ini bergabung dengan Roma pada tahun 2000 dan telah sejak membuat lebih dari 500 penampilan Serie A di tim utama klub raksasa Ibukota itu. Prestasi gemilangnya ditandai dengan sukses memenangkan 2 gelar Coppa Italia selama karirnya di Stadion Olimpico.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016