Arsenal Perpanjang Masa Pinjaman Szczesny di Roma

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Masa depan penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczesny terjawab sudah. Kiper Arsenal diperpanjang masa peminjamannya bersama klub elite Italia, AS Roma. Sebelumnya, Szczesny sudah semusim membela panji
I Lupi
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
dengan status pemain pinjaman.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Posisi Szczesny di pos penjaga gawang Arsenal, harus tersisih akibat kedatangan Petr Cech dari Chelsea, dan David Ospina dari Nice, awal musim lalu. Meski 'terbuang' ke Roma, Szczesny justru mampu tampil konsisten dan jadi pilihan utama di posisi penjaga gawang utama Roma.

Di musim perdananya bersama Roma, Szczesny tampil dalam 42 laga di semua ajang kompetisi. Ia juga sukses membawa Roma menembus Liga Champions musim ini, setelah Roma finis di posisi ketiga klasemen di ajang Serie A musim lalu.

Szczesny mengaku senang masa peminjamannya kembali diperpanjang oleh Arsenal. Sambutan baik Szczesny memang tak lepas dari apa yang sudah ditampilkannya musim lalu.

"Saya sangat senang setelah musim yang baik. Saya memiliki kesempatan untuk kembali (membela Roma). Saya juga senanh pelatih (Roma) menginginkan saya," ujar Szczesny via situs resmi, ASRoma.com.

"Saya berharap kami akan meningkatkan apa yang telah kami bangun di kejuaraan terakhir (musim lalu)," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya