Szczesny Dukung Roma Datangkan Vermaelen dari Barca

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Pere

VIVA.co.id – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, turut mengomentari rumor transfer Thomas Vermaelen. Menurutnya, kedatangan Vermaelen ke I Lupi akan memberikan dampak yang cukup baik bagi tim.

Rumor ketertarikan Roma kepada Vermaelen menguat usai pelatih Luciano Spalletti menyatakan bila dia butuh dua bek anyar. Lini belakang Serigala Ibu Kota tengah kurang kekuatan usai Mario Rui dibekap cedera.

Belum lagi, Antonio Rudiger juga mengalami cedera lutut saat berlatih dengan timnas Jerman dan harus absen dalam waktu cukup lama. Untuk itu, Roma pun coba meminjam Vermaelen dari Barcelona, dengan opsi permainan di musim panas tahun depan.

Kondisi tersebut disambut dengan baik oleh Szczesny, yang pernah bermain bersama Vermaelen di Arsenal. Menurutnya, bek berusia 30 tahun asal Belgia itu adalah pemain yang cukup hebat dan bisa diandalkan.

"Vermaelen adalah pemain yang bagus. Saya belum banyak bicara dengannya sejak dia meninggalkan Arsenal, tapi dia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Szczesny, seperti dilansir Football-Italia.

"Jika ada kemungkinan dia bermain untuk Roma, saya akan senang karena dia adalah teman yang sangat baik dan pemain hebat," ujarnya menambahkan.

Posisi Vermaelen di Barcelona sendiri memang belum jelas, sejak bergabung pada 2014 lalu hanya baru main 11 kali di La Liga. Kini, tim asuhan Luis Enrique juga baru mendatangkan Samuel Umtiti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019