International Champions Cup: Menanti Debut Gerrard di Galaxy

Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit
- Turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) akan dimulai hari ini, Minggu, 12 Juli 2015 pagi WIB. Di laga perdana, tuan rumah Los Angeles Galaxy bakal berhadapan dengan tim asal Meksiko, Club America.

Tekel 'Horor' De Jong Bikin Lawan Naik Kursi Roda
Sosok Steven Gerrard bakal menjadi daya tarik tersendiri dalam laga yang berlangsung di StubHub Center, Carson, California, tersebut. Pemain 35 tahun ini bakal melakoni debut sebagai pemain LA Galaxy.

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy
Seperti dilansir situs resmi ICC, Gerrard bakal diturunkan dalam duel nanti. Bahkan, Twitter resmi Galaxy sudah mengonfirmasi kehadiran mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

Sepanjang kariernya, Gerrard hanya membela satu tim, yakni Liverpool. Tentunya, menarik disimak melihat sosok pemain yang 17 musim membela The Reds, kini berseragam klub lain.

Pemain lain yang pantas disimak adalah mantan striker Tottenham Hotspur, Robbie Keane. Meski hanya sebentar, Gerarrd dan Keane pernah sama-sama bermain di Liverpool di musim 2008-09.

Laga ini diprediksi bakal timpang. America belum memainkan partai kompetitif sejak 17 Mei 2015, sedangkan Galaxy sudah menjalani setengah musim MLS. Lebih parahnya lagi beberapa pilar America, termasuk Oribe Peralta dan Paul Aguilar harus absen karena membela Meksiko di Piala Emas CONCACAF.

Kick off LA Galaxy vs Club America dimulai pukul 10.30 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya