AC Milan Lepas De Jong

Nigel de Jong
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - AC Milan sepakat memutus kontrak Nigel de Jong. Gelandang tangguh asal Belanda itu pun dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan klub yang berlaga di MLS, LA Galaxy.

"AC Milan mengumumkan kontrak Nigel De Jong bersama klub ini telah diputus," bunyi pernyataan resmi Milan seperti dilansir Soccerway, Senin, 1 Februari 2016.

"Milan berterimakasih kepada pemain Belanda ini atas tekad, komitmen dan sikap profesionalnya saat bermain bersama klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan kariernya," lanjut pernyataan ini.

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu didatangkan Milan pada Agustus 2012 dari Manchester City. Hingga kini dia sudah tampil berkostum Milan di 79 pertandingan Serie A.

De Jong sebenarnya baru meneken perpanjangan kontrak selama tiga musim pada Juni 2015 lalu. Namun sayangnya, dia tidak masuk rencana besar pelatih Milan saat ini, Sinisa Mihajlovic.

De Jong yang di musim lalu sempat menjadi pilihan utama pelatih, justru di musim ini kariernya meredup. Dia hanya mendapat lima kali kesempatan bermain di Serie A musim ini. Situasi ini yang membuatnya dilepas Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021