Winger Barcelona Bakal 'Bantu' Kepindahan Di Maria ke PSG

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain kian mendekati kenyataan. Kabarnya, MU sudah merelakan kepergian Di Maria dari Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Opera sabun kepindahan Di Maria ke PSG memang sudah berlangsung sejak lama. Baik MU dan PSG kesulitan menemui kata sepakat soal nilai transfer dari El Fideo.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Meski di musim lalu penampilan Di Maria sangat buruk, MU ternyata berniat menjual mahal Di Maria. Setan Merah berharap bisa balik modal dengan melego winger timnas Argentina tersebut seharga £59,7 juta.


Permintaan MU dianggap tak masuk akal oleh PSG. Mereka pun melempar tawaran yang lebih rendah, £40 juta.


Kubu MU belum memberikan jawaban sampai sekarang. Tapi, Di Maria diketahui sudah bicara langsung dengan manajemen MU soal niatannya pindah ke PSG.


Dari hasil pembicaraan, MU mulai melunak. Mereka mengizinkan Di Maria hengkang ke Parc des Prince.


Sikap MU ini juga dipengaruhi oleh situasi yang dialami oleh penyerang sayap Barcelona, Pedro Rodriguez. Ya, Pedro memang masuk dalam daftar pemain incaran MU.


Mereka harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Inggris, macam Chelsea dan Arsenal, demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol itu. Belakangan, Chelsea melalui manajer Jose Mourinho, menyatakan mundur dari perburuan Pedro.


Mourinho menyebut The Blues lebih membutuhkan pemain bertahan ketimbang penyerang. Situasi ini tentunya membuat posisi MU dalam perburuan Pedro semakin menguntungkan.


Rumornya, seperti dilansir
Mirror
, MU bakal melayangkan tawaran resmi kepada Barca demi mendapatkan Pedro pada pekan ini. Nilai tawaran diprediksi berada di kisaran £18 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya