Striker Anyar Atletico Tak Suka Dibandingkan dengan Falcao

Penyerang FC Porto dan Timnas Kolombia, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
- Atletico Madrid telah mendatangkan striker anyar, Jackson Martinez dari Porto. Dia kemudian dibanding-bandingkan dengan eks striker subur El Atleti, Radamel Falcao, lantaran memiliki latar belakang karier yang mirip.

Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona

Diketahui, selain sama-sama berasal dari Kolombia, Falcao dan Martinez juga sama-sama sukses kala membela Porto. Kini, Martinez pun diharapkan bisa mengikuti jejak Falcao, yang sukses bersama Los Rojiblancos setelah hengkang dari Porto.
Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis


Kendati demikian, Martinez tak suka jika dia dibanding-bandingkan dengan pemain yang kini membela Chelsea tersebut. Namun yang pasti, dia bakal memberikan yang terbaik bagi Los Rojiblancos dan membawa klub meraih trofi demi trofi.


"Falcao adalah Falcao dan Jackson adalah Jackson. Seperti anda adalah jurnalis dan ada (jurnalis) lainnya. Saya akan mencoba melakukannya dengan baik," kata Martinez kepada
AS
, sebagaimana dinukil dari
Sports Mole.


Martinez sendiri menandatangani kontrak empat tahun di Atletico. Striker internasional Kolombia tersebut akan menggantikan peran Mario Mandzukic yang pada musim panas ini dijual ke raksasa Serie A, Juventus.


Musim 2014-15, Martinez tampil cemerlang Porto denganĀ  mencetak 32 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ketajaman yang diharapkan oleh Atletico bisa diulangi oleh Martinez di musim 2015-16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya