Gabung Atletico, Eks Bomber Sevilla Janji Cetak Banyak Gol

Striker Sevilla, Kevin Gameiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Kevin Gameiro sudah dipastikan bergabung bersama Atletico Madrid musim depan. Dan satu hal yang dijanjikannya adalah akan mencetak banyak gol untuk klub barunya itu.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Bergabungnya Gameiro ke Atletico membuatnya akan bertemu rekan senegaranya, yakni Antoine Griezmann. Dan dia yakin, duet mereka berdua akan menghadirkan banyak gol untuk Atletico.

Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid
Namun, harapannya tidak hanya membuat banyak gol semata. Dia juga ingin mempersembahkan gelar La Liga juga Liga Champions untuk klub barunya itu.

"Griezmann adalah pemain Prancis yang bagus seperti saya. Dan saya yakin kami akan membuat banyak gol jika bermain bersama," ujar mantan pemain Sevilla seperti dilansir Soccerway.

Gameiro juga mengungkapkan dirinya sangat bangga bergabung dengan Atletico. Dia sangat terkesan dengan gaya bermain dan mental dari Diego Simeone.

"Saya sangat senang berada di sini dan bermain untuk klub sebesar Atletico. Saya menyukai tim ini dan juga mentalnya. Saya pikir saya bisa melakukan banyak hal tahun ini," jelas Gameiro.

Gameiro bergabung ke Atletico setelah ditransfer dari klub rival, Sevilla. Musim lalu dia tampil apik dengan mempersembahkan gelar Liga Europa dan mencetak 30 gol di semua kompetisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya