'Ronaldinho' Liga Malaysia Sukses Pukau Liverpool

Patrick Ronaldinho
Sumber :
  • youtube
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Malaysia XI dalam laga pramusim di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 24 Juli 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pertandingan tersebut berjalan seru. Tuan rumah yang tak mau dipermalukan seperti pada 2011 silam, ketika mereka kalah 3-6, memberikan perlawanan sengit.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Bahkan pada menit 16 Malaysia XI sanggup mencetak gol pembuka. Penyerang asal Liberia yang sekarang memperkuat klub PKNS, Patrick Wleh atau biasa dipanggil Ronaldinho mengoyak jala gawang
The Reds
.


Tertinggal, Liverpool tampil lebih serius. Mereka menggeber serangan demi menyamakan kedudukan.


Hasilnya di menit 32, tim asuhan Brendan Rodgers berhasil mencetak gol. Tendangan kaki kiri Jordon Ibe besarang telak di gawang Malaysia XI. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.


Babak kedua duel kembali berlangsung seru. Sayangnya tak ada gol tambahan yang lahir. Pertandingan pun kemudian ditutup dengan skor imbang 1-1.


Lepas dari hasil pertandingan, yang menarik adalah sosok Wleh. Situs
The Telegraph
yang membuat laporan hasil laga mengaku terpukau dengan aksi penyerang 25 tahun itu.


Mereka menyebut Wleh dengan panggilan "Patrick Ronaldinho". Bahkan mereka menyandingkannya dengan para punggawa Liverpool yang juga mencuri perhatian di duel tersebut seperti Ibe, Divock Origi serta James Milner.

VIVA.co.id
-

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya