Mancini Janjikan Perubahan Lawan Real Madrid

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hasil buruk diraih Inter Milan di ajang International Champions Cup (ICC), Sabtu 25 Juli 2015. Menurunkan mayoritas pemain muda, La Beneamata tumbang 0-1 dari rival sekota AC Milan di Shenzhen Universiade Sports Centre.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Lawan berat kembali dihadapi Inter di ajang ICC, Senin 27 Juli 2015. La Beneamata akan menghadapi Real Madrid di Tianhe Stadium. Tak ingin kembali dipermalukan, pelatih Inter, Roberto Mancini menegaskan akan melakukan banyak perubahan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Sulit untuk memainkan dua pertandingan dalam waktu yang singkat. Itulah mengapa saya merotasi skuad saat melawan Milan. Hal yang paling penting adalah menghindari cedera. Besok kami akan melakukan perubahan lagi dan akan memainkan laga yang bagus melawan Real Madrid," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat senang bisa berada di sini. Saya ucapkan terima kasih pada semua fans di China atas perhatian mereka," lanjut mantan arsitek Manchester City ini.

Inter belum mampu mencetak gol dalam pramusim di China. Sebelumnya, La Beneamata takluk 0-1 dari Bayern Munich. Namun, Mancini yakin permainan timnya akan semakin membaik.

"Kami melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Namun, hasilnya cukup relevan pada saat ini. Yang penting adalah bagaimana tim ini bekerja," ucap Mancini.

"Real Madrid mencapai tahap yang lebih maju dalam latihan pramusim. Hal yang selalu bagus bisa tampil dalam laga seperti ini. Kami harus mengawali Serie A dengan penampilan bagus," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya