Terungkap, Madrid Tampik Tawaran Gila PSG Buat Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid seakan tak henti-henti diguncang isu tak sedap pada musim panas ini. Belum selesai rumor kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United, kini kembali muncul gosip tentang tawaran PSG buat Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Diaro AS
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
melaporkan, PSG telah resmi mengajukan proposal pembelian Ronaldo kepada Madrid. Bos Les Parisien, Nasser Al-Khelaifi kabarnya yang langsung menyerahkan tawaran tersebut kepada Presiden Florentino Perez.

Kedua petinggi klub itu bertemu pada 4 Juli lalu di Doha, Qatar. Dan dalam kesempatan tersebut pihak Les Parisiens menyodorkan uang tunai sebesar €120 juta sebagai tebusan buat Ronaldo.


Tapi dana berlimpah itu gagal memikat Perez. Dengan sigap dia mengatakan 'tidak' kepada PSG. Pria yang pernah berkarir di bidang teknik sipil tersebut lalu memberitahu tim asal Prancis kalau pemainnya memiliki klausul tebusan €1 milyar.


Langkah nekat PSG menawar Ronaldo cukup bisa dipahami. Mereka ingin memanfaatkan momentum kisruh di tubuh Madrid usai pergantian pelatih serta hengkangnya Iker Casillas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya