Congkaknya Mourinho Jelang Laga Kontra Juara Liga Champions

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya tak terlalu menganggap penting laga kontra Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, Rabu 29 Juli 2015 pagi waktu Indonesia. Dia bahkan menyepelekan arti dari laga tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pria asal Portugal ini menilai pertemuan dengan juara bertahan Liga Champions ini ibarat sesi latihan yang ideal untuk pasukannya. "Ini sesi latihan terbaik yang bisa kami miliki," ujar Mourinho dalam situs resmi klub."

"Pertandingan melawan Paris (Saint-Germain) salah satu yang bagus, melawan barcelona bisa saja lebih baik," ia menambahkan.

Selain itu, eks pelatih Real Madrid ini mengaku akan melakukan sejumlah eksperimen dalam laga kontra Barca. Mou akan memberikan pengalaman berbeda bagi beberapa pemainnya dalam laga tersebut.

"Saya butuh memberikan pemain saya menit bermain. Saya butuh memberikan mereka pengalaman berbeda, bermain satu sama lain dan juga bermain di posisi yang berbeda," kata Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sudah mengatakan bahwa tak peduli dengan taktik atau hasil dari pertandingan ini. Dia hanya memikirkan persiapan tim jelang kompetisi Premier League musim 2015-16. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019