Benitez: Tak Mudah Lawan Milan

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengakui jika tak mudah mengalahkan tim sekelas AC Milan. Meski akhirnya menang lewat adu tendangan penalti, Benitez tetap memuji performa pasukan Sinisa Mihajlovic.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Real Madrid hanya mampu menang lewat adu tendangan penalti saat menghadapi AC Milan. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal, dalam ajang International Champions Cup 2015 di Shanghai, Cina, 30 Juli 2015.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Madrid yang unggul kualitas pemain tak mampu membobol gawang Milan, yang bermain solid dalam laga ini. Setelah bermain imbang 0-0 dalam waktu 90 menit, pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti.


Madrid akhirnya mampu mengalahkan Milan, setelah pemain muda Milan Antonio Donnarumma gagal membobol gawang Kiko Casilla.


"Kami telah melihat bahwa itu tidak mudah. Di babak kedua, Milan memperlambat permainannya. Hal itu lebih mudah untuk tetap menguasai bola," kata Benitez dilansir
Football Italia
.


"Kami menghadapi tim seperti Milan, yang sudah di sini selama tujuh hari dan tidak melakukan perjalanan sebanyak kami. Jadi, tentu mereka punya kecepatan dan tekanan yang baik," imbuhnya.


Mantan pelatih Liverpool, Chelsea, Inter Milan, dan Napoli, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia juga mengatakan timnya menuai hasil baik dalam laga pramusim.


"Secara keseluruhan tur ini sangat positif. Semua yang bisa kami lakukan adalah memuji para pemain untuk semua sikap dan hasil," Benitez melanjutkan.


"Para pemain akhirnya membuat sebuah perbedaan. Sebagai pelatih Anda hanya bisa memberi beberapa ide, tapi semuanya terserah kepada mereka dalam setiap tindakan," tuturnya.


Madrid sendiri masih akan melanjutkan tur pramusimnya ke Jerman.
Los Blancos
akan mengikuti sebuah turnamen lagi bertajuk Audy Cup 2015, bersama Bayern Munich, AC Milan, dan Tottenham Hotspur.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya