Beda Nasib Dua Raksasa Prancis di Laga Perdana Ligue 1

AS Monaco vs Arsenal Leg Kedua Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS / Eric Gaillard
VIVA.co.id
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
- Hasil berbeda diraih penghuni empat besar Ligue 1 musim lalu. AS Monaco meraih kemenangan di laga perdana mereka. Sedangkan, Olympique Marseille kalah dari tamunya, Caen, di kandang sendiri.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Monaco yang musim lalu menempati posisi ketiga berhasil mengandaskan perlawanan Nice. Di laga ini, Monaco tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Valere Germain di menit 7.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco
Saat dalam posisi unggul, Nice justru mendapat petaka di menit 44. Salah satu pemain mereka, Olivier Boscagli, diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Monaco mampu mengendalikan jalannya permainan. Upaya mereka berbuah di menit 51. Bernardo Silva sukses menyamakan skor.

Selang sembilan menit kemudian, Monaco mencetak gol kedua mereka. Kali ini giliran Layvin Kurzawa yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit akhir pertandingan, skor 2-1 untuk keunggulan Monaco bertahan.

Sementara itu di Stade Velodrome, Marseille harus menelan pil pahit saat menjamu Caen. Peringkat empat musim lalu tersebut kalah dari Caen dengan skor tipis, 0-1. Gol tunggal Caen dicetak oleh Andy Delort usai memanfaatkan umpan dari Lenny Nangis.

Dengan hasil ini, Monaco sementara ada di posisi 3 klasemen Ligue 1. Sementara Marseille di peringkat 19.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya