Cara Unik Para Pemain Dortmund Berterima Kasih pada Fans

Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Borussia Dortmund tampil luar biasa kala melakoni laga leg 1 kualifikasi Liga Europa 2014-15 melawan tuan rumah Odd, wakil Norwegia. Sempat tertinggal tiga gol, Shinji Kagawa cs sukses membalikkan keadaan menjadi 4-3.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Penampilan fantastis pasukan Thomas Thucel tersebut tak bisa dilepaskan dari dukungan tiada henti yan diberikan fans. Mereka rela bepergian dari Jerman ke Norwegia demi mendukung tim kesayangan di laga tersebut.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Selepas laga berakhir, para pemain Die Borussen pun memberi penghormatan kepada fans yang memadati tribun belakang gawang, sebagai bentuk terima kasih. Caranya terbilang unik dan lain daripada yang lain. 

Dilansir 101 Great Goals, Mats Hummels dan kawan-kawan duduk rapi di lapangan, sambil menghadap fans. Tak berselang lama, mereka serempak berdiri dan melompat-lompat, diiringi nyanyian fans yang menggema. 

Meski menang, Dortmund masih akan jalani leg kedua yang bakal dihelat pada pekan depan, 27 Agustus 2015. Namun, peluang mereka lebih besar karena akan bermain di markas sendiri, Signal Iduna Park.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya