Bertemu Madrid di Grup A, PSG Tak Masalah

Paris Saint Germain Lolos Perempat Final
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengomentari nasib timnya dalam fase grup Liga Champions nanti. Dia menyatakan, tak masalah jika PSG berjumpa tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam undian yang dilakukan UEFA di Monaco pada Kamis, 27 Agustus 2015 waktu setempat, PSG tergabung dalam Grup A. Tim asuhan Laurent Blanc itu akan berjumpa dengan Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo.

Madrid tentunya menjadi tim yang paling diwaspadai PSG pada musim ini, menilik pengalaman lawannya yang hebat di kompetisi benua biru tersebut. El Real adalah tim dengan 10 gelar juara Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Meski begitu, Nasser Al-Khelaifi mengaku tidak mencemaskan hal tersebut dan selalu siap melawan tim manapun. Termasuk tim kedua hitam pada Grup A ini, yaitu Shakhtar Donetsk dan Malmo.

"Grup yang kami dapat amat sulit, namun kami ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Al-Khelaifi, seperti dilansir Sportsmole.

"Real Madrid merupakan tim yang kuat, namun kami akan menantikan pertandingan melawan mereka. Kami tak punya masalah menghadapi Madrid tahun lalu kami sudah pernah melawan Barcelona."

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024