Lippi: Timnas Italia Masih Butuh Balotelli

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Penyerang internasional Italia, Mario Balotelli sudah lama tak dipanggil ke Timnas, lantaran performanya melempem di Liverpool musim lalu. Kini, dia pun berharap bisa kembali menghentak, bersama klub yang meminjamnya, AC Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Mantan pelatih Italia, Marcelo Lippi mengatakan bahwa Balotelli belum habis. Pria berusia 67 tahun tersebut yakin, bersama Rossoneri, Super Mario akan bangkit, dan kembali memberi kontribusi positif bagi Timnas Italia.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
"Dia bukan seseorang yang prospeknya tak jelas. Mario akan memenangi pertarungan ini. Sebab, pemain seperti ini harus menjadi pemimpin di pertandingan-pertandingan Italia," kata Lippi dilansir La Gazzetta dello Sport.

Lippi juga berkomentar tentang skuad AC Milan musim ini, yang dilatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih yang membesut Guangzhou Evergrande di akhir kariernya itu mengatakanm tak ada alasan Rossoneri tak bangkit di Serie A musim ini.

"Saya akan menyarankan para pemain Milan untuk mendengarkan pelatih mereka. Saya tak melihat sedikit pun kekurangan dalam skuad mereka," kata Lippi, yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 Jerman.

"Alessio Romagnoli ditakdirkan untuk menjadi bek tangguh Milan, dan Nigel de Jong, Bonaventura, serta Montolivo di tengah. Dan, di lini penyerangan, ada Bacca dan Luiz Adriano," lanjut mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya