Benitez Bantah Pernah Berseteru dengan Gerrard

Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • eurosport
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Eks kapten Liverpool, Steven Gerrard, meluncurkan buku yang berisi autobiografinya selama berkarier bersama The Reds. Dalam buku tersebut, tertulis pemain 35 tahun ini pernah berseteru dengan Rafael Benitez semasa masih menukangi Liverpool.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam buku yang berjudul 'Steven Gerrard My Story', pemain yang kini berkarier bersama LA Galaxy menyebut Benitez tidak menyukainya. Dalam buku juga tertulis, Gerrard tak pernah punya ikatan apapun dengan Benitez kala itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hal ini membuat Benitez angkat bicara. Menurutnya, Gerrard keliru jika berkata demikian. Pelatih yang kini menukangi Real Madrid beranggapan Gerrard menulis hal itu semata-mata hanya agar bukunya terjual.


"Terlepas dari rasa hormat saya untuk Stevie (Gerrard) dan untuk nilai dan apresiasi saya untuk dia, Liverpool dan para fans. Saya pikir itu yang terbaik untuk membiarkannya berlalu," kata Benitez dilansir The Guardian.


"Dia membawa sebuah buku dan saat ini saya pelatih Real Madir, yang menjual buku itu," imbuhnya.


Kerjasama Benitez dan Gerrard memang pernah mencapai kesuksesan, kala Liverpool juara Liga Champions tahun 2005 silam. Selain itu, Benitez dan Gerrard juga sukses memberikan 3 gelar lainnya yakni, Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya