Ambisi Di Maria Siap Bawa PSG ke Final UCL

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Usai sukses memetik kemenangan 2-0 atas Malmo di laga perdana Grup A Liga Champions membuat Paris Saint-Germain sangat termotivasi dalam menatap persaingan di kasta tertinggi klub-klub Eropa tersebut. Nada optimis pun santer terlontar dari penggawa baru mereka, Angel Di Maria.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga tersebut, penggawa tim nasional Argentina ini sukses mencetak gol perdananya bersama PSG di hadapan publik Parc des Princes, Paris pada Rabu dini hari tadi WIB, 16 September 2015.

Dengan sigap ia memanfaatkan assist sempurna Marco Verrati di menit ke-4, sebelum Edinson Cavani menggandakan keunggulan bagi tim ibu kota Prancis ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ini adalah awal yang sempurna untuk PSG, yang kerap gagal di babak perempat final dalam tiga edisi berturut-turut di ajang bergengsi ini, dan Di Maria mengatakan bahwa juara Prancis ini akan membidik laga final Liga Champions sebagai targetnya musim ini.

"Kami harus terus membuat langkah positi pada setiap waktu. PSG berada dalam momentum yang bagus, kami harus terus bekerja, langkah demi langkah, dan mudah-mudahan hal itu akan berhasil," kata mantan winger Manchester United itu.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Kami selalu bisa mencapai fase knock out pada musim-musim sebelumnya, sehingga target kami kali ini akan melebihi perempat final dan bermain di final," sebut Di Maria kepada Soccerway.

PSG juga tampil apik dalam 5 laga awal liga domestik dengan tak terkalahkan dan memimpin puncak klasemen Ligue 1 dan di posisi kedua Grup A Liga Champions di bawah Real Madrid.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024